Kiyay Saleh: Mas Mufti, Sosok Gatotkaca Yang Dibutuhkan Metro

0
1612

Calon Walikota, Ahmad Mufti Salim dinilai sebagai sosok Gatotkaca yang kini dibutuhkan oleh Kota Metro. Hal ini dikemukakan oleh Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Metro, Saleh Chandra pada agenda Konsolidasi antara Partai NasDem Kota Metro dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro, Ahad (30/8) di Aula Hotel Venesia.

Saleh Chandra menyatakan demikian mengingat bahwa pada proses perjalanan Mufti Salim sebagai Calon Walikota tampak begitu gagah, semua prasyarat terpenuhi baik sisi pendidikan, pengalaman, dan kompetensi termasuk ketika Mufti Salim meminta dirinya mendampingi dia sebagai Calon Wakil Walikota.

“Semua dia miliki saya lihat. Pendidikan oke, pengalaman oke, kompetensi apalagi. Karena Walikota dan Wakil Walikota adalah jabatan politik, ” ungkap laki-laki yang kerap dipanggil dengan Kiyay Saleh.

“Dalam proses pencalonan, awalnya saya ngerasa sudah cukuplah periode yang lalu di jabatan politik, keinginan tersebut juga sudah hilang. Namun ketika Mas Mufti Salim yang ngajak, kalau dipewayangan dia ini Gatotkaca, gagah betul. Makanya muncul lagi keinginan, ” ungkap Kiyay Saleh lagi.

Menurutnya, niat tulus Mas Mufti Salim membahagiakan warga Metro harus didukung sepenuh hati. “Apalagi kita punya modal suara Pileg PKS 15 ribu dan NasDem 11 ribu, Insya Allah 26 ribu sebagai modal dasar mewujudkan Metro Bahagia, ” pungkas dia.

LEAVE A REPLY