MANTAP ! PKS Lamsel Donasikan Gaji Untuk Tangani Covid-19 !

0
206
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) lamsel memutuskan mengalokasikan gajinya untuk membantu penanganan wabah virus covid-19.
Kebijakan ini berlaku untuk seluruh anggota Fraksi PKS di Lampung Selatan dengan total 6 orang anggota dewan.
“Kami bersepakat untuk mendonasikan sebagian gaji kami sejak sebulan terakhir sampai bulan Juni 2020 untuk pencegahan penularan Covid-19, tidak menutup kemungkinan akan kami perpanjang melihat situasi kedepannya ,” kata Ketua Fraksi PKS, Bowo Edy Anggoro, Selasa (31/3/2020).
Hal ini kata dia juga sudah dilaksanakan oleh Anggota Dewan Provinsi dan Pusat Fraksi PKS.
“Kami juga dibantu oleh Bpk Antoni Imam selaku Dewan Provinsi dan Bpk. Al Muzzammil Yusuf sebagai angggota DPR-RI, Akan terus dilakukan selama wabah Covid-19 ucapnya.
Dihubungi terpisah Andi Apriyanto
mengatakan bahwa Fraksi PKS Lampung Selatan telah mengadakan berbagai kegiatan untuk pencegahan Virus Covid-19 ini, “Fraksi PKS beserta seluruh kader PKS Lamsel telah dan akan melakukan berbagai kegiatan yaitu edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19, pembagian masker medis untuk tenaga kesehatan, pembagian hand sanitizer,  penyemprotan disinfektan untuk masjid masjid dan ruang publik,  Bantuan sosial untuk konstituen yg terdampak secara ekonomi, pemberian Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan serta pemberian makanan untuk masyarakat terdampak, ucapnya.
Lebih lanjut Andi Menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk ikut serta  menjalankan aksi pencegahan virus Covid-19 ini, agar masyarakat menerapkan social distance, tidak melakukan kumpul-kumpul membentuk kerumunan massa , agar bekerja dan belajar di Rumah saja.
“semoga Covid-19 segera berakhir , dan kita semua dapat beraktivitas seperti semula tentu dengan dukungan semua pihak,” pungkas nya.
(Mhr)

LEAVE A REPLY