Pandemi Corona Fraksi PKS Metro alokasikan gajinya

0
148

Penyebaran wabah Corona Covid.19 di tanah air menyebabkan keprihatinan dari keluarga besar PKS di Indonesia. Wabah yg telah merenggut nyawa ratusan rakyat Indonesia (bahkan diantaranya para tenaga medis).

Wabah ini juga menyebabkan jutaan rakyat Indonesia terganggu dari sisi penghidupan memanggil jiwa kepedulian banyak pihak termasuk PKS. Presiden partai keadilan sejahtera menginstruksikan 2 hal :

Pertama, menjaga sosial distance yaitu pembatasan sosial dengan berdiam diri d rumah. Kedua, bagi pejabat publik dan kader yg memiliki kemampuan agar proaktif melakukan ta’awun, membantu pemerintah dlm penanganan covid.19 dlm bentuk pemberian logistik medis dan juga bantuan bagi masyarakat yang terdampak mata pencaharian nya akibat karantina mandiri.

Yulianto, ketua Fraksi PKS DPRD Kota Metro menindaklanjuti instruksi tersebut segera berkoodinasi bersama DPD PKS Kota Metro dengan melakukan pemotongan gaji dewan FPKS metro yg akan digunakan dalam rangka membantu pemerintah.

Rencana gotong royong dewan FPKS Metro akan didistribusikan ke seluruh dapil di Kota Metro. “Harapannya ini akan menjadi pendorong temen2 fraksi lain utk juga melakukan hal yg sama” kata Yulianto.
Ahmad Khuseini selaku ketum DPD PKS metro mengharapkan apa yg dilakukan dewan PKS metro bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Metro yg membutuhkan.

LEAVE A REPLY