Sekum PKS Lampung Ingatkan DNA Kader, DNA Pancasila

0
68

BANDAR LAMPUNG (8/11) — Dihadapan ratusan peserta Kemah Bakti Nusantara (Kembara) PKS Lampung Jilid 2, Kamis (7/11) di halaman Kantor PKS Lampung, Ade Utami Ibnu, Sekretaris PKS Lampung berpesan bahwa agenda kembah bagi PKS adalah sesuatu yang wajib dalam rangka mengingatkan jika jatidiri dan DNA kader PKS adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“DNA kita semua adalah DNA NKRI, DNA Pancasila, DNA UUD 1945 dan DNA Bhinneka Tunggal Ika. Kembara ini utk mengingatkan bahwa kita punya DNA itu semua,” tegas Wakil Ketua Fraksi PKS Lampung.

Pesan Ade Utami Ibnu ini disampaikan pada peserta Kembara yang secara resmi berlangsung selama tiga hari, dimulai dari Jum’at (8/11) hingga Ahad (10/11) di Taman Wira Garden, Batu Butu, Bandar Lampung.

Dia juga berpesan bahwa seluruh peserta patut untuk menikmati agenda di alam selama tiga hari kedepan, termasuk Ade yang juga sebagai peserta. “Kita semua, termasuk saya, Insya Allah menikmati agenda tersebut,” kata Ade.

Muhar (25 tahun), mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati Kembara yang dilaksanakan. “Kembara beberapa hari ini juga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, 10 November. Kita memperingatinya di alam terbuka. Kita mengambil inspirasi dari para pahlawan yang dengan jiwa dan raganya menjaga NKRI,” ungkap dia.

LEAVE A REPLY