Laksanakan Surat Edaran Gubernur, PKS Rapat Bahas Pilwakot Sambil Minum Kopi

0
222

Bandar Lampung – Melaksanakan surat edaran Gubernur Lampung tentang himbauan kepada masyarakat Lampung untuk menjadi Hari Jumat sebagai hari minum kopi, PKS Kota Bandar Lampung melaksanakan himbauan tersebut dengan menjadikan kopi sebagai minuman rapat saat membahas pilwakot Bandar Lampung.

Ketua PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan bahwa PKS mendukung surat edaran tersebut. Langsung dibuktikan saat rapat membahas pilwakot minuman utamanya adalah kopi lampung.

“Kita dukung pak Gubernur. Sudah saatnya kopi Lampung menjadi minuman wajib orang Lampung setiap hari Jumat. Hari ini PKS Bandar Lampung rapat membahas pilwakot, kita suguhkan minuman kopi Lampung, biar tambah semangat rapatnya,” kata Aep.

Untuk pilwakot Bandar Lampung, PKS sedang menyiapkan uji publik serta uji kepatutan dan kelayakan. Targetnya dua tahapan tersebut selesai dibulan November ini dan Bulan Desember rekomendasikan diserahkan ke DPW dan diteruskan ke DPP untuk mendapatkan surat keputusannya.

“mudah-mudahan semua selesai pada bulan November ini, sehingga bulan Desember SK dari DPP sudah kita terima dan kita umumkan ke publik,”ujar Aep.

LEAVE A REPLY