Ketua PKS Lampung Doakan Tokoh Agama Lampung

0
546

IMG_0038BANDAR LAMPUNG – Selepas melantik Pengurus DPD PKS Lampung Selatan dan memberikan arahannya dihadapan seratusan peserta Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Lampung Selatan, Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, berkesempatan menjenguk salah satu tokoh agama Provinsi Lampung, KH Nazir Hasan, Ahad (31/1) yang terbaring sakit di RS Graha Husada, Bandar Lampung sejak seminggu yang lalu.

Atas permintaan khusus KH Nazir Hasan, di kamar 208 tempat yang bersangkutan di rawat, Anggota Komisi V DPRD Lampung tersebut memimpin doa permohonan kesembuhan KH Nazir Hasan dari kolega dan handai taulan yang pada saat sama juga datang menjenguk.
“Allahumma rabbannasi adzhibilba’sa isyfi antasysyafi la syifauka syifa’an la yughodiru saqoma,” harap Mufti yang kemudian diaminkan oleh penjenguk yang lain.

Jika diterjemahkan, doa yang dipimpin oleh Ahmad Mufti Salim, memiliki arti “Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” ( HR. Bukhori Muslim).

Pada kesempatan tersebut, setelah kolega dan handai taulan mendoakan kesembuhan ketua Dewan Dakwah Indonesia Provinsi Lampung, secara khusus KH Nazir Hasan berwasiat kepada Mufti tentang PKS Lampung.

“PKS itu partai kader, asset umat, maka saya berpesan agar tetap jaga kesolidan, dan terus bersama umat,” ungkap KH Nazir Hasan. []

LEAVE A REPLY