Presiden PKS Serukan Cakada Lampung Untuk Gas Poll Menangkan Pilkada dengan Bermartabat dan Penuh Berkah

0
63

 

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan arahannya kepada 8 calon kepala daerah (cakada) se-Provinsi Lampung diacara Safari Pemenangan Pilkada Nasional 2020, Selasa (10/11/2020)

Dikesempatan tersebut Wakil Walikota Bekasi periode 2013-2018 tersebut menitipkan beberapa pesan dan arahan kepada cakada PKS, dalam memenangkan kontestasi Pilkada 2020.

Mengutip Al-Qur’an surat Al-Hajj ayat yang ke 77, Ahmad Syaikhu mengajak cakada yang diusung PKS Lampung untuk menguatkan hubungan dengan Allah dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

Serta menguatkan hubungan baik dengan manusia, dengan selalu menebarkan kebaikan kapanpun, dimanapun dan kepada siapapun, dengan ikhlas hanya mengharap ridha Allah SWT. Apalagi dimasa Pandemi Covid-19, dikatakannya bahwa di sinilah terbuka bagi cakada PKS untuk bisa memberikan khidmat terbaik kepada masyarakat.

“Jika dua faktor ini, yaitu Hablum Minallah dan Hablum Minannas bisa dijaga, maka itu yang menjadi kunci kemenangan yang dijanjikan Allah SWT لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُوْنَ ۚ niscaya kamu akan menjadi orang-orang yang sukses, orang-orang yang berhasil, orang-orang yang menang,” serunya.

Selain itu, Anggota DPR RI periode 2019-2024 itu juga mengingatkan, agar cakada bisa gas poll dalam memenangkan pilkada. Kalau kalian mendapat luka-luka atau lelah, maka pasangan lainpun sama.

“Kita harus berjuang all out,
Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas.” tutur santri lulusan Pesantren Buntet tersebut.

Ustadz Ahmad Syaikhu juga mengajak seluruh tingkatan struktur PKS mulai dari tingkat pusat sampai dengan tingkat ranting agar selalu menguatkan barisan, bergandengan tangan dan saling bahu membahu memenangkan cakada yang diusung PKS.

“Dalam surat As-Saff Allah berfirman ‘Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berperang dijalan-nya dalam barisan yang teratur. Seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh’.” tukasnya.

“Penekanan pada ayat ini adalah bahwa didalam perjuangan, kita harus melakukan “صَفًّا كَاَ نَّهُمْ بُنْيَا نٌ مَّرْصُوْصٌ harus benar-benar menjadi satu barisan yang teratur, yang kokoh, sehingga bisa memenangkan apa yang kita cita-citakan,” imbuhnya.

“Saya ingin bertanya, apakah semua cakada siap memenangkan pilkada 9 Desember mendatang?!,” tanyanya kepada peserta.

“Siapp !!, Allahu Akbar !!!” (Jawab cakada dengan semangat).

Terakhir, lulusan STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) itu memimpin do’a untuk pemenangan cakada yang diusung PKS di pilkada serentak 2020.

LEAVE A REPLY