Presiden PKS : Kader PKS Gaspoll Menangkan Rycko Jos

0
93

Bandar Lampung – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meminta kader PKS untuk gaspol jelang pilkada 9 Desember mendatang. Permintaan ini disampaikan Ahmad Syaikhu saat berorasi di depan kader PKS Lampung dalam kegiatan Safari Pemenangan Pilkada 2020, di Aula DPW PKS Lampung, Selasa, 10/11/2020

Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa kader PKS harus bekerja keras memenangkan calon kepala daerah yang diusung PKS. Tanggal 9 Desember semakin dekat, maka kader PKS harus terus bergerak mengenalkan calon yang diusung PKS dan mengajak masyarakat untuk memilih calon tersebut.

“Pilkada tinggal saru bulan lagi. Tidak ada waktu untuk beristirahat, tidak ada waktu untuk berleha-leha. Kita harus gaspol untuk memenangkan pilkada ini.

Kita lelah, mereka juga lelah, kita luka mereka juga luka, kita kekurangan dana mereka juga begitu.

Kita harus jadi penentu pilkada, jangan cuma jadi penonton,” kata Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga berpesan kepada kader PKS untuk memperkuat hubungan dengan Allah sang pencipta dan memperkuat hubungan dengan sesama manusia sebagai salah satu syarat kemenangan.

“Perkuat hablumminallah dan hablumminannas. Banyaklah berbuat kebaikan, mudah-mudahan Allah ridho dan berkenan memberikan kemenangan pada PKS,” ujar ustadz Asyik, sapaan akrab Ahmad Syaikhu.

Menanggapi permintaan Presiden PKS tersebut, Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin menyatakan akan semakin gaspol diputaran kampanye sebulan terakhir ini. Aep akan menginstruksikan seluruh kader PKS di Bandar Lampung bergerak lebih massif lagi menyosialisasikan calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung Rycko Menoza dan Johan Sulaiman.

“Kami akan semakin all out menjelang disebulan terakhir ini. Kader PKS akan semakin massif menyosialisasikan Rycko Jos ke masyarakat. Semakin total mengajak masyarakat untuk memilih Rycko Jos pada 9 Desember mendatang,” kata Aep.

LEAVE A REPLY