Di Hadapan Presiden Asyik, Mas Mufti Tegaskan Siap Sukseskan Kepemimpinan PKS

0
72

Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, dalam sambutannya pada agenda Safari Pemenangan Pilkada, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu (Asyik), di Hotel Swiss Bell, Bandar Lampung (10/11), menyatakan keluarga besar PKS Lampung mendukung sepenuhnya kepemimpinan Presiden Ahmad Syaikhu, dan siap mensukseskan kepemimpinan beliau sejak pertama kali dilantik menjadi Presiden PKS sebulan yang lalu.

“Selamat datang Pak Presiden Ahmad Syaikhu atau Presiden Asyik, di Provinsi Lampung. Di forum ini, izinkan saya menyampaikan bahwa Keluarga Besar PKS Lampung mendukung sepenuhnya kepemimpinan Presiden Asyik dan siap mensukseskan kepempinan Pak Presiden, ” ungkap Calon Walikota Metro yang kerap dipanggil Mas Mufti.

Hal ini diulanginya lagi ketika Mas Mufti menyampaikan kata sambutan sebagai Calon Walikota Metro pada konsolidasi Presiden PKS bersama seluruh Anggota PKS Kota Metro di Aula Grand Aidia

Selain itu, di depan Presiden Ahmad Syaikhu, Mas Mufti juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Partai Nasdem Kota Metro, Saleh Chandra Pahlawan, yang menjadi pasangannya di Pilkada 2020, dimana pada 10 November hari ini merupakan ulang tahunnya. “Pak Presiden, saya berpasangan dengan Kiyay Saleh. Nama lengkap Kiyay Saleh ini Saleh Chandra Pahlawan. Nah, hari ini tanggal lahir beliau, 10 November, sehingga ada nama Pahlawan di belakanya. Selamat Ulang Tahun Kiyay Saleh. Insya Allah kita berdua dilantik menjadi pemimpin Metro 2021 mendatang. Aamiin, ” pungkas Calon Walikota berslogan Metro Bahagia.

LEAVE A REPLY