Antoni Imam Do’akan Warga Yang Sakit Dan Janjikan Berobat Gratis

0
96

LAMPUNG SELATAN – Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam, menyempatkan diri menyambangi Tukijo (65) warga dusun Katibung desa Sidomulyo kecamatan Sidomulyo yang sedang berbaring sakit, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Hal tersebut dilakukan ditengah kepadatan jadwal kampenyenya hari ini yaitu menyapa warga di tiga desa; Hara Banjarmanis, Kecapi dan Bulok.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh tim dilapangan, Tukijo hanya bisa berbaring lemas dan masih menggunakan selang infus pasca menjalani operasi akibat penyakit yang dideritanya.

“Sekitar 2 mingguan bapak habis dioperasi, karena terdapat cairan bening pada ginjalnya”, kata Sutrisno anaknya yang setia mendampingi ayahnya.

Sutrisno menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Antoni Imam, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung. “Kami do’akan agar pasangan Tony-Antoni terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang” ucap Sutrisno.

Kedatangan Cawabup yang memiliki Jargon Lampung Selatan Berjaya dan berpasangan dengan Cabup Tony Eka Candra ini, disambut hangat oleh keluarga dan kerabat.

Melihat kondisi masyarakat yang mengalami masalah kesehatan inilah yang membuat Antoni Imam semakin berkomitmen mengusung program KTP SEHAT sebagai salah satu program unggulan Tony-Antoni.

“Jika Allah menangkan Tony-Antoni, kami berkomitmen untuk menjalankan program KTP SEHAT. Persyaratannya sangat mudah, cukup membawa KTP Lampung Selatan, warga bisa berobat gratis di RS Bob Bazar maupun RS rujukan,” kata pria yang akrab disapa Anton ini.

Diketahui sebelum meninggalkan kediaman Tukijo, pria dengan pakaian khasnya baju putih celana hitam dan tak lepas kopiahnya itu, tampak mendo’akan Tukijo agar segera sehat seperti sediakala.

Dalam setiap kegiatan temu masyarakat, Cawabup Antoni Imam juga selalu mengajak masyarakat untuk menjaga stamina di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas agar terhindar dari bahaya Covid-19.

LEAVE A REPLY