PKS Kerahkan Anak Muda Menangkan Pilkada Lampung

0
97

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung terus memastikan semua elemen kader bergerak memenangkan calon kepala daerah yang diusung di delapan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Kali ini PKS mengkonsolidasi anggota mudanya di Bandar Lampung pada Rabu (21/10)

Konsolidasi itu dibarengi dengan Deklarasi Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda (PERSADA) PKS Wilayah Lampung. Ini menyusul deklarasi PERSADA tingkat nasional pada pekan lalu. Terpilih sebagai koordinator PERSADA Wilayah Lampung adalah Achmad Rochfi’i Chaniago.

“Kita sebagai anak muda, khususnya sebagai kader PKS, memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki kader muda dari partai lain. Karena itu kita harus mengambil peran dalam proses pemenangan Pilkada di 8 kabupaten/kota di Provinsi Lampung”, ujar Rochfi’i dalam sambutannya.

Dalam deklarasi yang dilaksanakan secara daring ini hadir pula Ketua Umum DPW PKS Lampung yang juga calon Walikota Metro, Ahmad Mufti Salim.

Mas Mufti, begitu sapaannya, mengajak para anggota muda PKS yang tergabung dalam Relawan PERSADA PKS untuk menikmati proses pembelajaran langsung dalam pilkada serentak kali ini.

“Anak muda PKS yang sadar akan pentingnya berpolitik dan terlibat secara aktif dalam semua proses pilkada pasti akan berkembang menjadi kader yang matang, maka jangan sia-siakan kesempatan belajar secara langsung ini”, ujar Mas Mufti dalam sambutannya.

“Beberapa program sudah disusun, diharapkan setiap koordinator Relawan PERSADA PKS dapat segera bergerak bersama-sama dengan tim pemenangan di daerahnya masing-masing”, tutup Rochfi’i.

LEAVE A REPLY