PKS Lampung Silaturahim Bersama Anies Baswedan di Halal Bi Halal DPP PKS

0
306

BANDAR LAMPUNG (10/6) — Bertempat di Ruang Rapat lantai 2 Kantor DPW PKS Lampung atau yang biasa disebut Happy Room atau Ruang Bahagia, jajaran pimpinan PKS Lampung, diantaranya Ahmad Mufti Salim, Ketua Umum DPW PKS Lampung; Tri Mulyono, Dewan Syariah Wilayah PKS Lampung; Akhmadi Sumaryanto, Wakil Ketua Umum; Ade Utami Ibnu, Sekretaris Umum; Nandang Hendrawan, Bendahara Umum dan Agus Kurniawan, Ketua Kaderisasi PKS Lampung, mengikuti Halal bi Halal Virtual bersama DPP PKS, para Pimpinan PKS Wilayah se Indonesia serta Aleg PKS DPR RI melalui aplikasi Zoom Meeting Rabu (10/6).

Kegiatan yang di ikuti oleh lebih dari 230 orang peserta tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

Anies Baswedan menjelaskan bahwa dari apa yang disampaikan oleh Presiden PKS, Sohibul Iman pada saat sambutan, maka hal tersebut mengaskan bahwa PKS merupakan pilar perjuangan umat.

“Dari apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden PKS, Sohibul Iman, Insya Allah menjadi pegangan semua dan untuk kesekian kalinya menegaskan bahwa PKS merupakan pilar perjuangan umat,” jelas Anies.

Sebelumnya Sohibul Iman pada sambutannya menegaskan bahwa PKS sangat antusias melakukan pembahasan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila, untuk menguatkan posisi Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, namun setelah PKS mempelajari dan membahas RUU tersebut rupanya tidak memasukkan konsideran Tap MPRS nomor XXV Tahun 1966 tentang Pelarangan Ajaran Komunisme, Marxisme, Leninisme dan juga Pembubaran PKI.

Sementara itu selama kurang lebih satu setengah jam mengikuti Halal Bi Halal Virtual Keluarga Besar PKS, para Pimpinan PKS Lampung tampak antusias menyimak agenda-demo agenda.

“Tentu saja kami sangat berbahagia dapat mengikuti agenda Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh DPP PKS melalui virtual, dan sangat memahami arahan-arahan yang disampaikan oleh pimpinan-pimpinan PKS di Jakarta,” ungkap Ahmad Mufti Salim yang juga Bakal Calon Walikoa Metro ini.

LEAVE A REPLY