Ketua DPW PKS Lampung Ajak Kader PKS Menjadi Kader Produktif dan Kontributif

0
135

Bandar Lampung – Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengajak seluruh kader PKS di Lampung untuk menjadi kader yang produktif dan kontributif. Ini disampaikan Mufti saat hadir diacara halal bihalal virtual DPD PKS Bandar Lampung, Minggu, 7/6/2020.

Produktif artinya kader PKS bukan kader yang bermalas-malas. Tapi kader yang aktif dalam bekerja. Kontributif artinya apa yang dikerjakan kader PKS dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Orientasi kader PKS bukan hanya dunia, tapi juga akhirat. Jika seseorang bekerja orientasinya adalah dunia akhirat, maka dia akan punya adrenalin dan daya tahan yang lebih besar, sehingga tidak mudah lelah dan mengeluh.

Mufti berpesan agar kader PKS terus perbanyak amaliah-amaliah ibadah harian, sebagaimana amaliah ibadah di bulan Ramadan. Pertahankan, kalau perlu lebih baik lagi. Jika ini terus dilakukan, maka akan terbentuk karakter kader yang tangguh, yang orientasinya adalah bermanfaat bagi masyarakat di mana pun dia tinggal.

“Yang paling banyak kontribusi kebaikannya bagi manusia adalah yang paling mulia di hadapan Allah SWT. Maka pastikan disemua kader dibenaknya adalah kontribusi kebaikan. Tidak usah berpikir akan mendapat apa, karena Allah langsung yang akan membalasnya di dunia maupun akhirat kelak”, kata Mufti.

LEAVE A REPLY