Jelang Ramadhan, Aleg dan Caleg PKS Lampung Lakukan Silaturahim Bahagia

0
230

Bertempat di Aula Ragom Sejahtera, Komplek DPW PKS Lampung, dalam rangka Milad ke 22 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus menyambut Ramadhan 1441 Hijriyah, PKS Provinsi Lampung melaksanakan agenda Silaturahim Cinta antara Pengurus, Aleg PKS dan Caleg PKS Provinsi Lampung dari 8 Daerah Pemilihan, Senin (21/4).

Karena mengikuti standar protokol pencegahan Covid 19, maka pelaksanaan Silaturahim Cinta, dilaksanakan secara bergelombang. Dimulai dari Aleg dan Caleg PKS Provinsi Dapil 1, 2 dan seterusnya hingga Dapil 8.

Menurut Ketua PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, agenda ini sengaja dibarengkan dengan agenda Milad ke 22 PKS, yang jatuh pada Senin (21/4) hari ini.

Calon Walikota Metro inipun menyatakan bahwa budaya PKS adalah budaya silaturahim dan merekatkan cinta baik sesama anggota PKS maupun dengan konstituen dan masyarakat. “Sehingga kebahagiaan selalu terbina tidak saja dalam kerangka di dunia namun juga akhirat. Kebetulan, Senin 21 April ini merupakan milad ke 22 PKS” kata Calon Walikota yang sering disapa dengan Mas Mufti Salim.

Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung inipun tak lupa menyampaikan terimakasih kepada para Caleg PKS diberbagai tingkatan terutama di 8 Daerah Pemilihan DPRD Provinsi Lampung. “Atas kerja keras bapak, ibu, saudara-saudara dan kita semua Alhamdulillah PKS mendapatkan 9 kursi di DPRD Provinsi Lampung. Ini tidak lepas dari peran Bapak, Ibu dan saudara-saudara sekalian,” tutur Calon Walikota yang berslogan Metro Bahagia.

Di akhir acara, mewakili Pengurus PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim menyerahkan bingkisan bagi keluarga Caleg PKS melalui Caleg PKS Provinsi di Pemilu 2019 yang hadir. “Sekaligus menyambung tali silaturahim dan permohonan maaf mewakili Keluarga Besar PKS, karena tidak berapa lama lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan,” tutur Mas Mufti Salim.

Setelah acara penyerahan bingkisan, Ahmad Mufti Salim melakukan prosesi pemotongan kue ulang tahun, dalam rangka Milad ke 22 PKS. (*)

LEAVE A REPLY