Almuzzammil Yusuf Salurkan Ribuan Bansos untuk Warga Terdampak Corona

0
236

Bandar Lampung – Anggota DPR RI Dapil 1 Lampung, Almuzzammil Yusuf menyalurkan ribuan paket bantuan sosial (bansos) kepada warga miskin dan rentan miskin yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) di Delapan Kabupaten se-Provinsi Lampung.

Pembagian bansos yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) di 8 kabupaten kota se-Provinsi Lampung ini diadakan di bulan April 2020 dalam rangka kegiatan kunker anggota DPR RI di daerah pemilihannya. Pembagian bansos ini melibatkan pengurus DPD PKS Lampung Selatan, Bandarlampung, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat, Pesisir Barat, Dan Kota Metro.

Anggota DPR RI , Almuzzammil Yusuf mengatakan, untuk ribuan paket bantuan yang disalurkan ke 8 kabupaten ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat miskin yang terdampak corona (Covid-19) karena akibat kebijakan Work From Home banyak pekerja yang kehilangan pekerjaannya, sehingga kita semua harus saling membantu dan penyebaran virus corona (covid-19) bisa teratasi.

Pemberian bansos ini merupakan salah satu kegiatan Kunker Anggota DPR RI di daerah pemilihannya. “Total paket yang didistribusikan hari ini sebanyak kurang lebih ada 1500 paket,” kata Almuzzammil Yusuf dalam wawancanranya, Senin (20/4). Selain itu menurut salah satu warga yang menerima bansos menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan dan semoga bantuan ini berkah, tutupnya. (ML)

LEAVE A REPLY