Sohibul Iman Ajak Kader PKS Bekerja Ikhlas Layani Masyarakat

0
154

Makasar (16/09) — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman sampaikan orasi politik dihadapan 157 Aleg Terpilih PKS se-Sulawesi, dan ratusan simpatisan dan kader PKS yang memenuhi Ballroom Hotel Claro, Makassar, Ahad (15/09/2019) kemarin.

Melalui orasi politiknya, Sohibul mengatakan bahwa perjuangan yang dilakukan oleh PKS adalah perjuangan yang panjang dan konsisten.

“Perjuangan politik adalah perjuangan long run. Dalam perjuangan jangka panjang itu, butuh proses yang konsisten, yang kelak pasti akan berbuah manis,” ungkapnya.

Sehingga, Sohibul meminta kepada seluruh Aleg dan Kader PKS untuk konsisten dalam berjuang. Sohibul menyebutkan, Anggota Legislatif yang terpilih harus terus bekerja untuk masyarakat dan tidak melupakan janji kampanye mereka kepada masyarakat.

“Untuk para Aleg, tepati janji-janji yang pernah dilontarkan saat berkampanye. Baik itu janji PKS saat kampanye nasional, maupun janji pribadi. Hal ini selalu saya sampaikan setiap menghadiri pembekalan aleg terpilih di seluruh Indonesia,” katanya.

Sohibul juga meminta kepada para Aleg PKS untuk ikhlas bekerja dalam melayani masyarakat, tidak terpecah dalam pembagian ketua Fraksi atau DPRD.

“Untuk para Aleg PKS terpilih, tak boleh ada rebutan kekuasaan menjadi ketua fraksi ataupun ketua DPRD. Itu bukan tradisi PKS. Bekerjalah dengan ikhlas dan tulus. Ketulusan akan bekerja dengan caranya sendiri,” tambahnya.

Menurut lelaki yang pernah menjadi Rektor Universitas Paramadina ini, para Aleg PKS selain harus fokus kepada masyarakat juga harus mengasah kemampuan dirinya utamanya yang berhubungan dengan dunia legislatif.

“Para aleg untuk mengasah terus keterampilan legislasi, penganggaran, pengawasan, dan advokasi,” ungkapnya.

Selain dihadiri oleh Presiden PKS, tampak juga hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

LEAVE A REPLY