RESMIKAN HARI ASPIRASI, FRAKS PKS GUNAKAN TUMBLER

0
1368

BANDAR LAMPUNG (2/9) — Setelah secara resmi 9 Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung memasuki dan menggunakan Ruang Fraksi PKS dengan seremoni pengguntingan pita, Fraksi PKS meresmikan Hari Aspirasi Fraksi PKS DPRD Lampung, Senin (2/9).

Di depan keluarga, pengunjung serta sejumlah awak media, Fraksi PKS DPRD Lampung meresmikan bahwa setiap hari Senin adalah hari aspirasi bagi Fraksi PKS DPRD Lampung.

“Selain setiap hari dapat menyampaikan aspirasi kepada Fraksi PKS, kebetulan kami ada Staf dan Tenaga Ahli Fraksi PKS namun kami juga menyiapkan jika ingin kopdar (kopi darat –red) secara langsung bersama 9 Anggota Fraksi PKS, disiapkan hari Senin,” kata Ahmad Mufti Salim, Ketua DPW PKS Lampung yang juga Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah.

Setelah menyampaikan kata pengantar, Ahmad Mufti Salimpun secara resmi membuka Hari Aspirasi Fraksi PKS dengan menyerahkan satu buah ¬tumbler atau botol minum air kepada masing-masing Anggota Fraksi PKS Lampung.

“Tumbler ini merupakan kelanjutan PKS ingin mulai meminimalisir penggunaan kemasan plastik seperti pada waktu Idul Qurban lalu, kami menggunakan besek bambu. Kali ini kita di tingkat Fraksi PKS ingin mengurangi penggunaan air minum kemasan dengan tumbler yang dapat di isi ulang dengan air yang tersedia di Fraksi,” kata Mufti Salim lagi.

Dia juga menjelaskan bahwa Fraksi PKS Go Green, dan mulai berusaha mengurangi penggunaan plastik. Selain itu, Alumni Krapyak Yogya yang berasal dari Sendang Agung Lamteng ini juga menginginkan bahwa Fraksi kelak dalam merumuskan kebijakan yang berdampak positif kepada rakyat Lampung juga harus berdampak positif terhadap lingkungan. (*)

LEAVE A REPLY