Bertambah Jadi 9 Orang, Aleg PKS Provinsi Minta Didoakan

0
44

BANDAR LAMPUNG (1/9) — 9 Anggota DPRD Lampung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung akan dilantik, Senin (2/9). 9 orang tersebut diantaranya adalah Ade Utami Ibnu dan Syarif Hidayat dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung. Kemudian Antoni Imam dari Dapil 2, Kabupaten Lampung Selatan. Selanjutnya Johan Sulaiman mewakili Dapil 3, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Kota Meto.

Berikutnya adalah Heni Susilo yang mewakili Dapil 4, Kabupateng Tanggamus, Lambar dan Pesisir Barat. Sementara, untuk Dapil 5, Lampung Utara dan Way Kanan, Mardani Umar. Lalu, untuk Dapil 6 Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji Semin yang akan dilantik esok. Ahmad Mufti Salim, yang mewakili Dapil 7, Kabupaten Lampung Tengahpun esok bakal dilantik Terakhir, Ismail Dja’far yang mewakili Dapil 8, Kabupaten Lampung Timur.

Menurut Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, ke 9 orang tersebut menjadi duta PKS di parlemen tingkat Provinsi. “Patut kita panjatkan puji syukur kehadiran Allah SWT, bahwa jumlah kursi PKS di DPRD Provinsi Lampung, dari sebelumnya 8 pada periode 2014-2019, kini bertambah menjadi 9 kursi,” kata Mufti.

Untuk itu, dia memohon doa dari masyarakat agar dalam perjalanan 5 tahun kedepan, para Anggota DPRD Provinsi Lampung dari PKS yang akan dilantik, Senin (2/9) esok dapan menjalankannya dengan sepenuh hati, bekerja sesuai koridor konstitusi. “Dan tentu, wajib bagi mereka menuntaskan berbagai janji yang disampaikan saat kampanye dahulu,” kata Santri yang pernah mondok di Krapyak Yogya ini.

LEAVE A REPLY