Memeriahkan Bulan Kemerdekaan RI, PKS Lampung Tengah Gelar Turnamen

0
71

Bandar Jaya (25/8)- HUT RI ke 74 diwarnai berbagai kegiatan sebagai simbol kemerdekaan berkreasi dalam berbagai bidang. Tak jarang kita temui sekelompok masyarakat melaksanakan beraneka ragam perlombaan, karnaval hingga tasyakuran sebagai bentuk perayaan tahunan, semangat persatuan dan semangat perjuangan.

Hal demikian pula yang mendasari para pemuda kader PKS Bandar Jaya untuk mengadakan turnamen bulu tangkis untuk para kadernya.

Bertempat di RAS Sport Yakum Jaya, Bandar Jaya (25/8) ratusan kader PKS nampak antusias mengikuti turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan. Ada 5 kecamatan yang mengikuti turnamen yang diadakan kali ini.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa olahraga adalah salah satu sarana pemersatu bangsa selain sebagai aktifitas fisik yang menunjang kesehatan bagi setiap individu. Seperti halnya yang disampaikan oleh ketua DPD Lampung Tengah dalam sambutannya didepan para peserta turnamen.

“Olah raga mempunyai sifat mempersatukan, oleh karenanya mari kita pelihara semangat kebersamaan dan tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik.” Tutur Anton Robbani, ketua DPD Lampung Tengah dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan “kegiatan ini bukan tak hanya memupuk ukhuwah dan soliditas tapi juga melakukan pemanasan untuk mesin partai dalam menyongsong pilkada 2020”

LEAVE A REPLY