PKS Lampung Love NKRI

0
96

Selepas Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Kantor DPW PKS Lampung, Sabtu (17/8), semua peserta tanpa dikomando langsung mengambil posisi berfoto bersama atau istilah jaman now wefie.

Tampak peserta dan jajaran pimpinan berfoto dengan text box yang dipegang sebagai atribut wefie bertuliskan I Love NKRI atau saya mencintai NKRI.

Menurut Ketua Humas PKS Lampung, Linda Wuni, PKS adalah partai yang secara konstitusional menganut asas Islam, mengakui Pancasila dan UUD 1945 serta melaksanakan segenap nilai-nilai yang terkadung didalamnya pada setiap nafas perjuangannya di berbagai penjuru Negara Kesatuan Republik Indonesia. Demikian pula perjuangan PKS di Lampung sebagai bagian integral NKRI.

“Artinya, kami punya komitmen tinggi melaksanakan amanat para founding father bangsa ini yang termaktub dalam Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” kata Linda.

Salah satu upaya menterjemahkan perasaan cinta PKS kepada NKRI adalah setiap tanggal 17 Agustus, PKS melaksanakan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi.

Pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi pada HUT RI ke 74, bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ahmad Mufti Salim, Ketua Umum PKS Lampung. Sedangkan petugas pembaca Teks Proklamasi adalah Johan Sulaiman, Pimpinan DPRD Lampung dari Fraksi PKS.

LEAVE A REPLY