PKS Bentuk Koordinator Kelurahan Untuk Pemenangan Pemilu

0
91

 

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bandar Lampung melantik 126 koordinator kelurahan untuk memenangkan PKS di Bandar Lampung, Minggu (21/10), di GSG DPW PKS Lampung.

Direktur Eksekutif Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kota Bandar Lampung Joko Mulyono menjelaskan, bahwa PKS ingin disetiap kelurahan yang ada di Bandar Lampung memiliki 1 orang koordinator yang bertugas memetakan suara di kelurahan yang menjadi tanggung jawabnya.

Bukan hanya memetakan suara, koordinator kelurahan ini juga berfungsi mensinergikan antara program stuktur, caleg, dan kader. Sehingga arah kerja menjadi jelas, terarah dan terukur.

“maka itu yang menjadi korrdinator kelurahan adalah kader-kader PKS terpilih yang siap menjalankan amanah ini dan siap bekerja keras memenangkan PKS”, kata Joko.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Bandar Lampung mengatakan, target PKS Bandar Lampung pada Pemilu 2019 harus lebih baik dari pemilu 2014.

Jika pada pemilu 2014 PKS ada pada posisi tiga besar, maka pada 2019 PKS diharapkan bisa tembus 2 besar atau 2 kali lebih baik raihan suaranya dibanding pemilu yang lalu.

“kami optimis, kami siap, dan seluruh kader PKS juga siap untuk memenangkan partai ini”, kata Aep.

LEAVE A REPLY