Sohibul: Prabowo Karo Sandi itu PKS

0
88
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno bersama jajaran pengurus PKS di Tangerang Selatan, Sabtu (20/10) (Kurnia/PKSFoto)

 

Tangerang (20/10) — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman bersama Cawapres Sandiaga Uno menyapa masyarakat Tangerang Selatan dan mengajak masyarakat untuk memilih PKS dan Prabowo-Sandi sebagai Capres Cawapres pilihan PKS.

“Saya mengimbau masyarakat Tangsel nanti di 2019 tepatnya 17 April nanti sama-sama memenangkan PKS, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kita Semua, Prabowo Karo Sandi itu PKS semua,” ajak Sohibul.

Dengan memenangkan pasangan capres nomor urut 02 dan Partai Keadilan Sejahtera dalam pemilu mendatang, menurut Sohibul merupakan salah satu ikhtiar untuk memperbaiki Indonesia ke depan.

“Mari kita sama-sama berjuang dalam Pemilu 2019 nanti untuk memenangkan PKS dan Prabowo Sandi untuk merealisakan Indonesia yang lebih baik lagi kedepan, kami berjanji akan menjadikan Indonesia lebih baik lagi,” ungkapnya.

Calon Wakil Presiden pilihan PKS, Sandiaga Uno mengukuhkan pendapat yang disampaikan oleh Presiden PKS tersebut. Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, pasangan Prabowo-Sandi dan partai pengusungnya akan konsen terhadap permasalahan yang ada di Indonesia, khususnya dalam bidang ekonomi.

“Seperti yang disampaikan oleh Pak Sohibul Iman, ke depan kita harus bekerja lebih giat lagi untuk mengubah perekonomian Indonesia, InsyaAllah kita perbiaki perekonomian kita agar lebih adil, lebih makmur lagi,” terang calon Wakil Presiden yang menjadi idola kaum hawa ini

LEAVE A REPLY