Ketua Majelis Syuro PKS Dialog Hangat dengan Ratusan Tokoh Islam Bali

0
124
Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri dalam dialog dengan ratusan Tokoh Umat Islam di Bali, Jumat (19/10) (Hamid M/PKSFoto)

 

Bali (19/10) — Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri menggelar silaturahim dengan ormas Islam dan ratusan tokoh umat Islam di Bali, Jumat (19/10/2018) malam.

Menurut Ketua Wilayah Dakwah Bali Nusa Tenggara DPP PKS Sugeng Susilo, tak kurang silaturahim Habib Salim Segaf dengan ormas Islam di Bali dihadiri 250 orang.

“Sekitar 200 diantaranya adalah tokoh-tokoh umat Islam di Bali. MUI, Muhammadiyah, NU, Fatayat, Nasyiatul Aisyiyah, ICMI, IPHI, Pemuda Muhammadiyah, Majelis Rasulullah dan sebagainya,” ujar Sugeng dari Bali, Jumat (19/10/2018).

Sugeng menambahkan, acara silaturahim Habib Salim Segaf dengan tokoh umat Islam Bali berlangsung hangat. “Mengalir dialog dua arah dengan interaktif beberapa penanya,” imbuh Sugeng.

Sugeng juga menceritakan suasana keislaman yang kental pada pertemuan malam ini. “Suara takbir bergantian dengan tepuk tangan di sela sambutan Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi dan sambutan Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf,” ujar dia.

Hingga sesi akhir acara pun, ujar Sugeng, banyak peserta yang antusias bergantian berfoto dengan cucu ulama besar dan pahlawan Nasional Sayyid Idrus bin Salim Al Jufri tersebut.

LEAVE A REPLY