Camat Kemiling : Ternyata Pandangan Saya Terhadap PKS Salah

0
646

WP_20160202_10_21_21_ProBANDAR LAMPUNG – Camat Kemiling, Thomas Amirico, ternyata sempat mempunyai pandangan yang salah terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ini terungkap saat jajaran pengurus PKS Kecamatan Kemiling melakukan silaturahmi dengan camat Kemiling, selasa (2/2), di kantor Kecamatan Kemiling.

“Dulu saya melihat PKS itu sangat eksklusif, tertutup, dan kurang bergaul. Tapi setelah saya berinteraksi dengan para kadernya, khususnya yang duduk dipemerintahan maupun didewan perwakilan rakyat, ternyata pandangan saya berubah, PKS semakin hari semakin mampu melebur dan berbaur dengan masyarakat. Ini harus terus dijaga dan ditingkatkan, sebab kalau tidak, maka sampai kapanpun suara PKS tidak akan pernah melejit.” Kata Amirico.

Amirico melanjutkan bahwa sangat mengapresiasi inisiatif dari jajaran pengurus DPC PKS Kemiling yang berkenan untuk melakukan silaturahmi kepada pemerintah di kecamatan kemiling.

“Ini adalah sesuatu yang sangat positif. Silaturahmi dan hubungan baik antara partai dengan Pemerintah adalah sesuatu yang sudah seharusnya dilakukan secara berkesinambungan. Sinergi antara keduanya harus terus dipupuk demi kelancaran dan kesuksesan pembangunan di kecamatan kemiling yang kita cintai ini. Kemiling punya potensi yang sangat banyak untuk dapat dikembangkan” ujar Amirico.

Sementara itu ketua DPC PKS Kemiling Imron Rosadi, juga mengapresiasi pihak kecamatan yang telah bersedia menyambut kehadiran DPC PKS Kemiling, ini terbukti dengan menghadirkan hampir semua staf yang ada di kantor kecamatan. Imron menjelaskan bahwa kehadiran DPC PKS Kemiling di Kecamatan Kemiling adalah sebagai mitra dalam pembangunan. Bersama-sama antara pemerintah dan partai membuat Kemiling menjadi kecamatan terbaik se Bandar Lampung.

“DPC PKS Kemiling adalah salah satu DPC percontohan yg ada di lingkup Kota Bandar Lampung. Kami punya jargon “Kemiling Juara”, Juara dalam segala hal, juara dalam pembangunan, juara dalam kebersihan, juara sosial keagamaan, juara dalam bidang seni budaya dan sebagainya, dan kami ingin mewujudkan jargon tersebut bersama-sama dengan pemerintahan yang ada di lingkungan kecamatan Kemiling” ujar Imron.

Rombongan Pengurus DPC Kemiling yang ikut dalam silaturahmi antara lain, M. Imron Rosadi, ketua DPC, Ahmad Fanani, Sekretaris , Sri Wahyuni, Bendahara , Maniso. Ketua Kaderisasi, Fetra Akriani, Ketua Bidang Perempuan & Ketahanan Keluarga, dan Wahyu Setiawan Ketua Bidang Kepemudaan.

LEAVE A REPLY