Gufron Azis: Ramadan Saat Terbaik Doakan Kemenangan Zainuddin-Antoni

0
488

imagesLAMPUNG SELATAN – Ketua DPW PKS Lampung Gufron Azis Fuadi berpesan agar seluruh kader serta simpatisan PKS mendoakan kemenangan pasangan bakal calon bupati Zainuddin Hasan dan calon wakil bupati Antoni Imam yang akan maju dalam pilkada Lampung Selatan.

“Ramadan merupakan bulan doa maka saya meminta agar kader meluangkan waktu mendoakan kemenangan calon yang kita usung, baik di Lampung Selatan maupun yang ikut pilkada di wilayah lain di Lampung,” ujar Gufron saat roadshow Ramadan yang diselenggarakan Panitia Ansyitah Ramadan DPW PKS Lampung ke Sidomulyo, Lampung Selatan (5/7/2015).

Menurut Gufron, roadshow ini bertujuan mengecek kualitas kader dalam pelaksanaan amaliyah Ramadan yang sudah ditetapkan seperti khatam Al-Qur’an minimal tiga kali. Selain itu, menjadi ajang konsolidasi pemenangan pilkada bersama kader, simpatisan, dan relawan PKS Lampung Selatan.

Acara yang bertempat di kediaman Ketua DPD PKS Lampung Selatan Antoni Imam, dihadiri bakal calon bupati Zainuddin Hasan dan sejumlah anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN). Kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian santuan untuk anak-anak yatim serta penghargaan anak-anak berprestasi.

Di kesempatan itu Zainuddin mengatakan, insya allah ia menggandeng kader PKS Antoni Imam sebagai calon wakil bupati untuk maju dalam pilkada Lampung Selatan dengan niat ikhlas lillahi ta’ala. “Dalam bulan Ramadan ini mari kita luruskan niat berpuasa hanya karena Allah dan berharap mendapatkan gelar takwa,” ungkap Ketua DPP PAN Koordinator Wilayah Lampung ini seraya mengajak kader PKS ikut berjuang memenangkan pilkada. []

LEAVE A REPLY