PKS Tuntaskan Konsolidasi Pemenangan Herman H.N. di Tingkat Kecamatan

0
348

downloadfile-7Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Bandarlampung telah menyelesaikan tahapan konsolidasi pemenangan Herman H.N. di tingkat kecamatan. Setelah pekan lalu melakukan konsolidasi di tujuh titik kecamatan, giliran pekan ini di tig belas kecamatan yang tersisa. Roadshow konsolidasi di tiga belas titik ini dimulai sejak Jumat 3 Juli hingga Senin 6 Juli 2015.

Titik terakhir yang menjadi fokus konsolidasi pemenangan ini di DPC PKS Tanjung Karang Pusat, bertempat di Kelurahan Gotong Royong.

Dalam sambutannya,Pejabat Ketua DPD PKS Bandarlampung Aep Saripudin mengungkapkan, kegiatan safari Ramadan struktur dan aleg PKS ke DPC merupakan bentuk silaturahmi dan komunikasi antara struktur DPD, anggota legislatif dengan kader dan simpatisan PKS di kecamatan.

‚ÄúDengan terjalinnya komunikasi yang baik antara kader, struktur dan aleg, kami yakin kerja-kerja partai akan semakin mudah terlaksana. Ditambah lagi dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik maka kader-kader PKS di tingkat kecamatan dan kelurahan bisa langsung mendapat informasi terkait kinerja struktur PKS di tingkat kota dan kinerja aleg DPRD Bandarlampung langsung dari orang yang bersangkutan,” kata Aep.

Aep juga menjelaskan, mengapa PKS memilih mendukung pasangan Herman H.N.-Yusuf Kohar dalam pilkada akhir tahun ini. Untuk Herman H.N., Aep menjelaskan bahwa untuk kinerja membangun infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, Herman H.N. bisa dikatakan cukup berhasil. Ditambah lagi dalam komunikasi politik beberapa bulan sebelum dekalarasi ada kesepahaman visi misi antara PKS dan Herman H.N. tentang bagaimana membangun Bandarlampung menuju ke arah yang lebih baik lagi.

 

Terkait Yusuf Kohar, PKS berpendapat bahwa Herman memilih beliau karena pengalaman beliau sebagai pengusaha. Ditambah lagi, keinginan Herman H.N. yang ingin membangun ekonomi kerakyatan tentunya membutuhkan pendamping yang cocok, dan itu ada dalam diri Yusuf Kohar. Selain itu dengan menggandeng Yusuf Kohar juga diyakini akan lebih banyak lagi investor yang datang ke Bandarlampung untuk menanamkan modalnya. Makin banyak investor datang, makin banyak modal berputar di Bandarlampung. Makin banyak angkatan kerja yang terserap, tingkat kesejahteraan masyarakat Bandarlampung semakin baik. []

 

LEAVE A REPLY