Ribuan Kader PKS Bandar Lampung Ikuti Tarhib Ramadan

0
256

Bandar Lampung – Menyambut Ramadan, DPD PKS Kota Bandar Lampung mengadakan Tarhib Ramadhan 1436 Hijriah, Minggu, 14/6/2015 di Aula SLB Kemiling.

Seribuan kader PKS antusias mendengar materi sambut Ramadan yang diberikan bergantian oleh Ketua DPW PKS Lampung Gufron Azis Fuadi dan anggota DPR Almuzzammil Yusuf yang juga bakal calon bupati Pesawaran.

Penjabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan, Tarhib Ramadan merupakan agenda tahunan PKS. Acara ini berisi kajian agar kader mempersiapkan fisik, ilmu, dan jiwa untuk mengisi hari-hari puasa. Tahun ini PKS Bandar Lampung mengusung tema “Ramadan Bulan Insyaf, Saatnya Perbaiki Diri, Keluarga, dan Masyarakat.

Aep memaparkan kegiatan lain yang akan dilaksanakan PKS saat Ramadan terbagi tiga bagian. Pertama, pra-Ramadan berupa pemasangan spanduk di setiap kelurahan, pawai, dan tarhib. Kedua, kegiatan saat Ramadan berupa Pesantren Tahfidz Quran, Kemah Alquran, dan Safari Ramadan struktur dan anggota dewan asal PKS ke pengurus PKS tingkat kecamatan, dan terakhir iktikaf.

“Sedangkan pasca-Ramadan akan dilaksanakan kegiatan halalbihalal,” ujar Aep.(*)

LEAVE A REPLY