Mimpi 15 Tahun PKS Kota Metro Akhirnya Terwujud di Pemilu Ini

0
386

Seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro, Lampung, berbahagia. Pasalnya, setelah pleno KPUD Kota Metro yang berjalan alot selama 3 hari sejak Sabtu, 19-21 April  PKS Metro dipastikan mendapatkan 3 kursi, yang di cita-citakan selama 15 tahun terakhir. Ini merupakan capaian yang fantastis, karena selama 15 tahun paling banyak PKS Metro mendapatkan 2 kursi di DPRD.

Dari 4 Dapil yang tersebar di Kota Metro, PKS Metro mendapatkan masing-masing 1 kursi di 3 dapil, yaitu dapil Metro Pusat, dapil Metro Timur dan ‘pecah telor’ dapil Metro Utara yang notabene adalah dapil baru pemekaran dari dapil Metro Pusat.

Ust. Nasrianto Effendi, M.AP sang Jagoan dalam 10 tahun terakhir, kini berhasil kembali merebut kursi di dapil Metro Pusat dengan mendapatkan kursi ke 6 dari 8 kursi yang diperebutkan. Dan ada 2 nama baru yang juga berhasil menaklukan Kota Metro. Zas Dianur Wahid, A.Md atau biasa di panggil Bang IZED, mendapat kursi di dapil Metro Utara, dan Ustad Yulianto, S.E Ketua DPD PKS Kota Metro Pun berhasil meraih kursi di dapil Metro Timur.

Semua Perjuangan struktur dan kader dalam pemilu tahun ini sangat berharga untuk kemenangan PKS Metro. Alhamdulilah berkat kegigihan dan pengorbanan para kader yang menyumbangkan waktu, bahkan materi akhirnya mimpi 15 tahun lalu akhirnya tercapai.

Banyak cerita mengharukan dalam pemenangan PKS Metro. Di saat kondisi keuangan partai sedang sulit-sulitnya, banyak pengorbanan kader yang tidak di duga-duga. 3 buah motor dalam perjalanan kampanye diinfakan oleh 3 orang kader untuk pemenangan. Ada juga yang merelakan tablet kesayangan untuk dilelang.

Ini tahun penuh perjuangan, ini tahun penuh hikmah, semoga PKS Metro bisa mengambil ibroh  dari semua yang di lami. Dan pengorbanan semua kader yang luar biasa dibalas Allah sebagai amal shaliih.

(U_Kreatif)

LEAVE A REPLY