“Ketika Lamtim Bertasbih” PKS Lampung Timur Tembus Tiga Besar

0
482
Para anggota dewan terpilih dari Lampung Timur

Seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Timur boleh berbangga. Pasalnya, setelah pleno KPUD Lampung Timur yang berjalan alot selama 4 hari sejak Sabtu, 19-22 April 2014, PKS dipastikan masuk 3 besar perolehan kursi di DPRD Lampung Timur bersama  PDIP dan PKB.

PDIP memperoleh 9 kursi, sementara PKB dan PKS masing-masing 7 kursi. Dari tujuh daerah pemilihan (dapil) di Lampung Timur, PKS berhasil memperoleh satu kursi untuk setiap dapil, termasuk “pecah telur” di dapil 6. Perolehan ini meningkat dibandingkan hasil pileg 2009 dimana PKS mendapat 6 kursi.

Setidaknya ada 3 wajah baru dalam komposisi aleg terpilih periode ini. Dapil 1 mengantarkan akhuna fillah Nur Fauzan, S.Pt. Dapil 2 incumbent Ismail Ja’far Lc. Dapil 3 Bendahara DPD Muslih Haryono, SP. Dapil 4 incumbent Adi Safri Marta S.Ag. Dapil 5 incumbent “Srikandi PKS Lamtim’’ Nanik Hermin Astuti, Amd. Dapil 6 Sekum PKS Lamtim “Sang penakluk DP 6’’ Hendri Nurhadi SP. Dan, Dapil 7 incumbent Teguh Suyatman S.Pd.

PKS Lampung Timur juga berhasil mengantarkan Ketua DPD Prio Budi Utomo, S.Hut ke DPRD Provinsi, dan KH. Ir Abdul Hakim, MM dari Dapil Lampung 2 ke Senayan.

Selamat yaa buat teman-teman Lamtim… bahkan di tahun yang badai kita tidak hanya mampu bertahan tapi juga tembus TIGA BESAR. Allahu Akbar wa lillahilhamd. (Indari Retno)

pict: @nnaeuy

LEAVE A REPLY