PKS Kota Metro Gelar Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Dakwah

0
876

Metro – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro menggelar acara peletakan batu pertama sedbagai tanda dimulainya pembangunan kantor dakwah PKS Metro, Minggu (11/04/2021).

Peletakan batu pertama kantor dakwah PKS Metro dilakukan oleh Zunianto, anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKS dari daerah pemilihan kota Metro, Pringsewu dan Pesawaran. Zunianto mengajak seluruh kader PKS Metro untuk bersyukur atas pembangunan kantor dakwah yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, RT 29, RW 09 Kelurahan Yosodadi, Metro Timur tersebut.

“Mari bapak sekalian kita syukuri hari ini sebagai tonggak untuk bersama-sama membuat markas dakwah. Kalau kata orang Jawa, walaupun kita kaya, bisnis besar kalau belum punya rumah kan belum lengkap kebahagiaannya.” tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamat dan mengajak optimis sekaligus bertawakal kepada Allah.

“Oleh karenanya, pada siang hari ini saya ucapkan selamat. Mari kita memulai. Ini adalah kerja gotong royong, mari kita keroyok bersama. Dan kita yakini bahwa ini bukan rumah kita, ini adalah rumah perjuangan, oleh karenanya Allah yang akan menyelesaikannya. Hakikatnya kita lemah dan tak berdaya, namun Allah yang Maha Kaya dan Maha Kuat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga Ahmad Khuseini, Ketua DPD PKS Kota Metro mengucapkan terima kasih kepada Anggota Legislatif (Aleg) Provinsi Lampung Fraksi PKS yang telah membantu dalam pembangunan sekaligus kepada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Lampung atas segala supportnya dalam pembangunan tersebut.

“Terima kasih kepada aleg provinsi yang sudah membantu dalam pembangunan dan terima kasih kepada DPW PKS Lampung yang telah menyupport pembangunan ini lewat gotong royong kader dan anggota dewan, dan bersyukur tahun ini kantor dakwah bisa terbangun,” ucapnya.

LEAVE A REPLY