PKS Lampung Timur Gelar Tarhib Ramadhan, Bekali Kader Hadapi Bulan Suci

0
117

WAY JEPARA – PKS Lampung Timur menggelar kegiatan tarhib Ramadhan untuk seluruh kader dari zona 3, yaitu Kecamatan Labuhan Ratu, Way Jepara, Braja Selebah, dan Mataram Baru, Sabtu, 3/4/2021.

Suprapto, ketua panitia tarhib Ramadhan mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan agar para kader maksimal dalam menjalankan ibadah Ramadhan sehingga memperoleh derajat taqwa.

“Kami berharap tarhib Ramadhan ini menjadi penyemangat dan pengingat untuk para kader dalam memaksimalkan Ramadhan. Sehingga dengan sempurnanya ibadah di bulan Ramadhan, kita semua mendapatkan keutamaannya dan meraih derajat taqwa,” kata Suprapto.

Ismail Ja’far pemateri dalam kegiatan tersebut menyampaikan beberapa poin yang harus dipersiapkan oleh kader agar maksimal dalam menjalani ibadah Ramadan tahun ini. Poin yang paling utama yang disampaikan Ismail adalah meningkatkan keimanan pada Allah.

“Kader PKS harus meningkatkan keimanan kepada Allah, agar dengan keimanan tersebut Allah memenangkan kita di bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi menyapa kita,” kata Ismail.

Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PKS ini pun melanjutkan bahwa momen Ramadhan harus dimanfaatkan untuk melakukan ibadah secara maksimal. Diantaranya adalah memperbanyak tadarus Alquran, memperbanyak sedekah, memperbanyak taubat, saling memaafkan, dan menjadikan media sosial sebagai alat untuk menebar kebaikan.

LEAVE A REPLY