Hasil Debat Publik, Tony-Antoni Paling Siap Mewujudkan Sinergi Pembangunan Demi Memperkokoh NKRI

0
399

 

Lampung Selatan — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan, Senin (30/11) menggelar Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Tahun 2020, di Hotel Radin Intan Natar, Lampung Selatan.

Dalam debat yang mengangkat tema “Sinergi Pembangunan Demi Memperkokoh NKRI serta Strategi Penanggulangan COVID-19 dan Narkoba”, menghadirkan para kandidat Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang-Pandu, Tony-Antoni dan Hipni-Melin.

Debat yang disiarkan secara live melalui salah satu stasiun televisi swasta ini, terlihat kandidat nomor urut 2, Tony Eka Candra dan Antoni Imam, menguasai debat dibandingkan kandidat lainnya, dan paling layak dalam debat kali ini.

Tony- Antoni memaparkan dengan gamblang Visi Misi dan Program Kerja sesuai dengan tema yang diminta KPU. Ada beberapa program kerja unggulan Tony-Antoni untuk menjadikan Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten Termaju dalam Mewujudkan Sinergi Pembangunan Demi Memperkokoh NKRI.

“Mewujudkan konsepsi pembangunan sebagai implementasi 4 Pilar Kebangsaan;
Menarik sebesar-besarnya DAK, serta dukungan pelaksanaan program strategis Nasional dan Provinsi; Mewujudkan Mantap Infrastruktur dan Kemudahan Perizinan investasi dan bebas Pungli”, ujar Tony Eka Candra yang berpasangan dengan Antoni Imam dan didukung oleh Partai Golkar, PKS dan Demokrat ini.

“Mohon do’a dan dukungan, Insya Allah, TONY-ANTONI terpilih, senantiasa istiqamah dan amanah terhadap kepercayaan yang telah diberikan rakyat Lampung Selatan”, tambah Antoni Imam, calon Wakil Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 ini.

Tampil tenang sejak pemaparan visi-misi hingga melontarkan pertanyaan dan tanggapan, pasangan nomor 2, memberikan data dan memberikan masukan kepada kandidat lain, diantaranya tentang mengatasi tingginya penduduk miskin yang mencapai 14,31% di Lampung Selatan. (Rls)

LEAVE A REPLY