Mas Mufti Sudah Bangun Mega Mall Online

0
58

 

Metro – Calon Walikota yang memiliki program 22.000 lapangan kerja baru, Ahmad Mufti Salim atau yang akrab disapa Mas Mufti menyebutkan bahwa ia sudah membangun Mega Mall Online. Hal tersebut pun mendapat respon luarbiasa dari salah seorang warga yang ditemuinya di Yosodadi.

“Tadi Mbak Dwi yang di Mulyosari. Kemudian ada Mbak April yang di Yosodadi baru lulus dari UM tahun ini, belum punya pekerjaan. Ketika saya tawarkan, luarbiasa dia responnya, ‘keren banget ini,’ saya tunjukkan aplikasi yang sudah kita siapkan. Nanti tanggal 22 juga kita akan launching aplikasi, kita sebut Mega Mall Online,” ujarnya saat acara Debat Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota yang digelar di Aidia Grande dan disiarkan langsung melalui Radar TV dan Youtube KPU Kota Metro.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa warga Kota Metro tidak perlu membayar untuk bisa memanfaatkan aplikasi tersebut.

“Untuk yang ber-KTP Metro gratis, nggak perlu bayar 600 juta – 1 miliar seperti Mega Mall offline,” ungkap Calon Walikota yang sangat bersemangat untuk membahagiakan seluruh warga Kota Metro ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ekonomi yang offline juga akan tetap didorongnya.

“Kalau yang offline tetap kita akan dorong, tapi yang online menjadi andalan kita untuk mewujudkan 22.000 lapangan pekerjaan,” jelasnya di acara Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota, Rabu malam ini (18/11/2020).

LEAVE A REPLY