ISTIGHOSAH DAN GEMA SHOLAWAT BERKUMANDANG DI RUMAH BAHAGIA

0
147

METRO – Lantunan sholawat berkumandang di Rumah Aspirasi Calon Walikota Metro Mas Mufti pada hari ini Sabtu, 29 Agustus 2020/10 Muharram 1442 H. Acara Istighosah dan Gema Sholawat ini diselenggarakan dalam rangka Gebyar Muharram 1442 H.

Acara istighosah dan gema sholawat kali ini menghadirkan Habib Sagaf Abubakar Al Ba’bud, Habib Ali bin Husen Al Atthos, Abah Kyai M. Subadji Rahmat, Kiyai Heri Suwarto S.HI. M.Pd., Kyai Muhammad Jamilan dan juga tuan rumah H. Ahmad Mufti Salim, Lc.,MA. Santri – santri dari beberapa Ponpes serta masyarakat pun bersemangat memenuhi Rumah Aspirasi yang berada di belakang Koramil Kota Metro.

Kegiatan seperti ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kita, menjadi sarana membangun kebersamaan di antara seluruh masyarakat dan juga dapat mendatangkan manfaat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita menyambut tahun baru Islam 1442 H dengan mengevaluasi serta memperbaiki diri untuk kedepannya serta senantiasa melakukan amal ibadah yaitu salah satunya bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, semoga kita mendapatkan syafa’atnya di hari kiamat kelak.” ungkap Mas Mufti.

“Disamping itu di momen yang berbahagia ini, mari kita berdoa agar wabah Covid yang tak hanya melanda Indonesia, namun juga secara global dunia dapat segera berakhir. Aamiin, ” pungkasnya yang kemudian di Aminkan oleh jamaah peserta Shalawat.

LEAVE A REPLY