SK Rekom Nasdem, Kado Ultah Mas Mufti Untuk Bahagiakan Metro

0
128

Tepat pada Hari Ulang Tahunnya ke 45, bertempat di Kantor DPW Partai Nasdem sekira pukul 10, Jum’at (28/08) pagi tadi Ahmad Mufti Salim, Bakal Calon Walikota Metro, dan pasangannya di Pilkada Metro, Saleh Chandra sebagai Bacalon Wakil Walikota Metro menerima Surat Persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota (B1-KWK) dari Partai Nasdem.

Kehadiran Mas Mufti dan Kiyay Saleh dalam rangka memenuhi surat undangan dari Partai Nasdem Provinsi Lampung, bernomor 031-SE/DPW-Nasdem/LPG/VIII/2020.

Sementara itu, dalam kata sambutan pada penyerahan SK Rekomendasi bernomor 088- Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 tertanggal 22 Juli 2020, Mufti Salim menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pimpinan dan Pengurus Partai Nasdem baik di tingkat Pusat maupun Provinsi atas kepercayaan yang diberikan kepadanya bersama Saleh Chandra sehingga dirinya bersama Saleh Chandra dapat mengikuti Pilkada Kota Metro, 9 Desember 2020 mendatang.

“Insya Allah, disamping saya putra terbaik Kota Metro dari Partai NasDem, Bapak Saleh Chandra yang bersama memenangkan Pilkada Kota Metro. Kita akan berjuang bersama di Pilkada dan tentu setelah itu membangun Kota Metro membahagiakan 172 ribu warga Metro bersama, ” kata Mas Mufti dihadapan jajaran Pimpinan dan Pengurus DPW Nasdem Provinsi Lampung.

Selain diserahkan kepada Mufti Salim dan Saleh Chandra untuk Pilkada Metro, Nasdem juga menyerahkan SK Rekomendasi B1-KWK kepada Nessy Kalvia dan Imam Suhadi untuk Pilkada Lampung Tengah.

LEAVE A REPLY