Suasana Kemah, PKS Rayakan HUT TNI ke 74

0
1302

Selepas paparan materi Wawasan Ketahanan Nasional oleh Kapten Sugeng Pamuji dari Korem Garuda Hitam, dipimpin Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, ratusan peserta Kemah Bakti Nusantara (Kembara) PKS Lampung secara serentak menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke 74 kepada TNI dihadapan Kapten Sugeng, Jum’at (4/10).

“Selamat Hari Ulang Tahun ke 74, Tentara Nasional Indonesia. Bersama rakyat, TNI kuat,” tegas Mufti Salim yang dikuti ratusan peserta Kembara PKS.

Menurut Mufti, ucapan Hari Ulang Tahun yang dipersembahkan keluarga besar PKS kepada TNI pada agenda Kembara merupakan sesuatu yang istimewa. Hal ini disebabkan bahwa kegiatan kembara bebarengan dengan tanggal dimana TNI dilahirkan.

“Perayaan seperti ini merupakan kali kedua kami lakukan. Terakhir dua tahun yang lalu,” tutur Alumni Universiti Kebangsaan Malaysia.

Setelah mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 74, tanpa diduga sebelumnya panitia acara mengeluarkan kue ulang tahun dan memberikan kesempatan kepada Kapten Sugeng Pamuji memotong kue yang disediakan.

LEAVE A REPLY