Menangkan Prabowo-Sandi, PKS Gerakkan Struktur Hingga Level RT

0
137

 

Jakarta (21/09) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sebagai salah satu partai pendukung loyal akan terus berkomitmen dalam memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ledia Hanifa Amaliah di Kantor KPU Pusat, Menteng, Jumat (21/09/2018).

“PKS sebagaimana sejak awalnya adalah koalisi yang akan memperjuangkan agar Pak Prabowo dan Bang Sandi akan menjadi presiden dan wakil presiden RI di tahun 2019,” ungkap Koordinator Juru Debat paslon Prabowo-Sandi ini.

Sebagai bentuk kesungguhan tersebut, Ledia menyebutkan bahwa PKS telah mengkoordinasikan seluruh pengurusnya memenangkan pasangan nomor urut 2 ini.

“PKS sudah mempersiapkan seluruh level strukturnya sampai dengan tingkat kelurahan, RT, dan RW untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi,” lanjut Aleg DPR RI dari Dapil Jawa Barat I ini.

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 2 dalam Pemilu mendatang.

Hadir pula dalam kesempatan ini Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Ketua Bidang Polhukam DPP PKS Almuzammil Yusuf, Ketua Wilda Bali Nusa Tenggara Sugeng Susilo, dan sebagainya.

LEAVE A REPLY