Ical: Saya Yakin PKS Tetap Jaya

0
1637
Keterangan Foto: Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Abu Rizal Bakrie
Keterangan Foto: Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Abu Rizal Bakrie
Keterangan Foto: Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Abu Rizal Bakrie

Jakarta (2/4) — Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Abu Rizal Bakrie memberikan ucapan selamat ulang tahun (milad) kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Selamat ulang tahun ke-18 buat PKS, semoga PKS berbuat lebih banyak bagi rakyat dan saya yakin bahwa PKS tetap jaya,” kata Ical, demikian ia akrab disapa, di Gedup DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam .

Sebagai orang yang menjadi bagian di Koalisi Merah Putih (KMP), Ical mempunyai pesan tentang Partai Dakwah itu.
“PKS bersama dengan partai Golkar dan KMP semoga bersama-sama memperjuangan kepentingan rakyat,” ucap Ical.

PKS akan genap berusia 18 tahun pada 20 April 2016. Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPP PKS, Dedi Supriadi mengatakan PKS konsisten mengusung tema “Berkhidmat untuk Rakyat” sebagai tema milad.

Dedi menerangkan, PKS akan mengadakan rangkaian kegiatan memeriahkan Milad 18 PKS mulai dari 17-24 April 2014. PKS akan meluncurkan layanan Pusat Khidmat di DPW dan DPD seluruh Indonesia, launching 5 juta kader aktif PKS, Sekolah Kepemimpinan Partai, Pasar Rakyat serta Dialog dan Simposium Pekerja Petani. “Babak final lomba baca kitab kuning juga akan menjadi salah satu agenda,” ungkap dia menambahkan, Sabtu (2/4/2016).

Acara puncak Tasyakuran Milad 18 PKS, papar Dedi, akan diisi dengan Kithob Qiyadi (arahan pimpinan) oleh Ketua Majelis Syuro DPP PKS Habib Salim Segaf Aljufri dan Pidato Politik oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. Juga akan digelar leadership talk oleh tokoh-tokoh nasional dan terakhir ada PKS awards. “Acara sederhana, meskipun begitu kita ingin menjadikan kegiatan ini punya gema dan manfaat untuk rakyat,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY