Mardani Umar, Asal FPKS Melakukan Kunjungan Terhadap Pasien Ginjal Bocor

0
948
Ket Foto : Mardani Umar Anggota DPRD Prov Lampung Asal PKS Bersama Pasien M Yusuf di RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung
Ket Foto : Mardani Umar Anggota DPRD Prov Lampung Asal PKS  Bersama Pasien M Yusuf di RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung
Ket Foto : Mardani Umar Anggota DPRD Prov Lampung Asal PKS Bersama Pasien M Yusuf di RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG – Selasa Sore (16/20) Mardani Umar yang merupakan Aleg asal FPKS dari Dapil 5 Propinsi Lampung mengunjungi pasien yang mengalami penyakit ginjal bocor di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung.

Pasien merupakan Putra dari Ibu Sri yang bernama M Yusuf (16 th) dan pasien asal tinggal di desa Abung Selatan Kab. Lampung Utara yang merupakan dapil V. Dan pasien terdeteksi cairan sudah masuk ke paru-paru, hampir seluruh tubuhnya bengkak dan perlu disedot cairannya.

Dari salah satu kedua orang tuanya yaitu Ibunya menjelaskan bahwa menurut keterangan dari dokter penyakit ini disebabkan karena kurangnya minum air putih dan banyak minuman suplement. Sejak dari hari Jumat (12/2) sudah pasien sudah dilakukan perawatan dan hingga kini masih terus dilakukan perawatan secara intensif.

“Wahai Rabb segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tiada kambuh lagi.” demikian Mardani Umar mendo’akan M Yusuf bisa segera sembuh.

LEAVE A REPLY