Murdi Dilantik, Fraksi PKS Makin Enerjik

0
1513

IMG-20151106-WA0043BANDAR LAMPUNG – Proses pelantikan anggota DPRD Lampung PAW (Pergantian Antar Waktu) atas nama Murdiansyah Mulkan makin menunjukkan titik terang. Hal ini diketahui dengan digelarnya gladi bersih pelantikan, Jum’at (6/11) di Ruang Paripurna kantor DPRD Lampung di Teluk Betung.

Murdiansyah akan dilantik menjadi Anggota DPRD Lampung menggantikan (Alm) Prio Budi Utomo yang mengundurkan diri sebagai syarat pencalonannya menjadi Wakil Bupati mendamping Erwin Arifin, meski kemudian pada akhirnya Prio meninggal dunia di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Rabu (4/11).

Rencananya pelaksanaan pelantikan dilaksanakan hari Senin (9/11) pukul 14.00 melalui Rapat Paripurna Istimewa. Hal ini diketahui dari Surat bernomor 135/Bd.Musy/13.01/2015 tentang Laporan Hasil Rapat Badan Musyawarah DPRD Lampung tanggal 2 November 2015. Dalam surat tersebut salah satu yang dijadwalkan adalah Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung dalam rangka Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Lampung An Murdiansyah Mulkan dan Raden Muhammad Ismail, pada hari Senin (9/11) Pukul 14.

Menurut Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Ade Utami Ibnu, dengan dilantiknya Murdiansyah akan menambah energi bagi Fraksi PKS Lampung. “Insya Allah keberadaan Pak Murdi akan menambah energi bagi Fraksi PKS Lampung yang telah lama ditinggalkan oleh Almarhum Pak Prio sehubungan dengan pencalonannya dahulu,” pungkas Ade.[]

LEAVE A REPLY