Deklarasi Pasangan Calon Walikota, Muchlido Didampingi Kedua Orangtua

0
1484

IMG-20150726-WA0024METRO – Deklarasi pencalonan walikota dan wakil walikota, Abdul Hakim – Muchlido Aprialist di Lapangan Samber Metro menjadi momentum istimewa.

Deklarasi yang dihadiri lebih dari 70 ribu peserta yang berasal dari seluruh wilayah Metro, juga dihadiri oleh perwakilan pusat dari Partai Gerindra dan perwakilan wilayah PKS. Teristimewa bagi calon walikota Muchlido yang didampingi kedua orangtuanya dalam deklarasi ini.

Muchlido, saat menyampaikan sambutan berharap dengan pendeklarasian ini masyarakat dapat memberikan restu dan dukungannya untuk AHLI di pilwakot mendatang. Pasangan calon akan berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat Metro yang maju dan sejahtera.

“Kami mohon doa restu untuk kesuksesan kami di pemilihan walikota mendatang. Restu warga masyarakat adalah harapan bagi kami dalam pencalonan ini,” ujar Muchlido saat memperkenalkan orangtuanya kepada peserta yang hadir.

“Pertama saya meminta restu dari orangtua sebagai restu pertama. Untuk itu saya bawa orangtua saya untuk menyaksikan langsung deklarasi karena ridho orangtua adalah ridho Tuhannya,” ungkap Muchlido.

LEAVE A REPLY