Fraksi Kebangkitan Sejahtera Resmi Jadi Fraksi Keadilan Sejahtera

0
1670

Tidak hanya pergantian Sekretaris Fraksi PDIP, DPRD Bandar Lampung juga mengumumkan perubahan nama Fraksi Kebangkitan Sejahtera menjadi Fraksi Keadilan Sejahtera.

Ketua Komisi IV DPRD Bandar Lampung, Syarif Hidayat menyatakan, atas ketetapan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera melalui surat nomor 31/PH/F-KS/IV/2015 tanggal 13 April 2015, maka Fraksi Kebangkitan Sejahtera berubah nama menjadi Fraksi Keadilan Sejahtera.

“Itu merupakan keputusan dari kader internal fraksi dan ketentuan partai yang harus kita kerjakan, namun untuk struktur keanggotaan fraksi tidak ada perubahan,” ungkap Syarif.

Syarif menambahkan,jika sebuah partai memenuhi kursi di DPRD, nama fraksi harus diganti sesuai nama partai. Dan hal ini pun telah disampaikan pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). “Ini sudah dikomunikasikan dengan teman-teman di PKB dan tidak menjadi masalah,” paparnya.

Adapun Fraksi Keadilan Sejahtera diketuai Muchlas Ermanto Bastari yang  didampingi Grafiely Mamesah selaku wakil ketua. Sementara sekretaris dijabat oleh  Handrie Kurniawan serta anggota fraksi terdiri atas  Syarif Hidayat Nandang Hendrawan, dan Taufik Rahman.[]

LEAVE A REPLY