Milad Ke-17, PKS Lampung Ajak Nonton Bareng Film Guru Bangsa Tjokroaminoto

0
1394

BANDAR LAMPUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung mengadakan acara nonton bareng (nobar) film “Guru Bangsa Tjokroaminoto” dalam rangka memeriahkan hari lahir PKS yang jatuh pada tanggal 20 April 2015.

“Kami ingin mengajak khususnya pengurus dan kader PKS di Lampung untuk dapat belajar dari tokoh-tokoh nasional dan founding fathers negeri ini. Pas sekali film Tjokroaminoto muncul berdekatan dengan milad PKS,” ujar Ketua Umum DPW PKS Lampung Gufron Azis Fuadi (20/4).

PKS Lampung juga menyiapkan 10 tiket gratis pada nobar yang rencananya akan diadakan pada hari Selasa, 21 April 2015 di Sinema 21, Tanjungkarang Plaza, Bandar Lampung tersebut. Berikut informasi rincinya.

***

#PKSweet17 #PKSLampung

Dalam rangka memeriahkan Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ke-17 pada 20 April 2015, PKS Lampung menyediakan 10 tiket gratis nonton bareng film “Guru Bangsa Tjokroaminoto | Tjokro The Movie” pada hari Selasa, 21 April 2015, pukul 18.30 WIB – selesai di Sinema 21, Tanjungkarang Plaza Jl. RA Kartini, Bandar Lampung.

Tiket disediakan bagi 10 pengirim karya terbaik berupa foto, grafis, meme, atau video menyambut Milad PKS Ke-17 (contoh karya dapat dilihat pada posting-posting #PKSweet17 di laman Humas Pks Lampung ).

Syarat dan ketentuan:

1. Peserta UMUM, dengan syarat harus menjadi follower atau me-like akun-akun berikut SELURUHNYA:

a. Fanpage Humas Pks Lampung https://m.facebook.com/humas.pkslampung

b. Fanpage PKS Lampung https://m.facebook.com/DPW.PKS.Lampung

c. Fanpage Sahabat Almuzzammil Yusuf https://m.facebook.com/SAYAlmuzzammilyusuf

d. Fanpage K.H. Abdul Hakim https://m.facebook.com/khabdulhakim

2. Peserta yang juga memfollow akun-akun twitter berikut: @PKSLampung , @Muzzammil_Yusuf dan @Ir_AbdulHakim , akan mendapat poin tambahan.

3. Karya diunggah (upload) di laman facebook masing-masing dengan membuat tautan (tag) ke fanpage Humas Pks Lampung dan PKS Lampung.

4. Peserta juga harus men-tag minimal 5 orang teman facebook-nya.

5. Seorang peserta boleh meng-upload lebih dari 1 karya, namun jika lebih dari 1 karyanya menang maka ia hanya berhak mendapat 1 tiket gratis.

6. Batas maksimal meng-upload karya adalah Selasa, 21 April 2015, pukul 12.00 WIB.

7. Sepuluh orang pemenang insya allah akan diumumkan pada Selasa, 21 April 2015, pukul 14.00 WIB melalui laman Humas Pks Lampung.

8. Keputusan juri final dan tak dapat diganggu-gugat.

Semoga PKS tetap konsisten melayani. Salam.

LEAVE A REPLY