PKS Dukung Abdul Hakim Wali Kota Metro

0
1423

Metro, Lampung (ANTARA Lampung) – Anggota Komisi V DPR dari Lampung KH Abdul Hakim secara aklamasi didaulat oleh kader Partai Keadilan Sejahtera Kota Metro untuk maju sebagai bakal calon wali kota Metro 2015–2020.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Metro, Yulianto, dalam keterangan diterima di Bandarlampung, Kamis (26/3), mengatakan Metro perlu dikelola oleh sosok yang punya karakter kepemimpinan yang kuat, jujur, sekaligus juga pekerja keras.

Jika tokoh nasional sekapasitas Pak Hakim bersedia memimpin Metro, itu tentu sebuah kehormatan bagi kami warga Metro, ujar Yulianto.

Nama Abdul Hakim sendiri menguat setelah survei serta jajak pendapat di internal kader PKS Metro.

Pengurus Harian DPD PKS Metro lainnya Zas Dianur Wahid menegaskan bahwa PKS Metro cukup percaya diri mengusung legislator empat periode itu dalam pilkada Desember 2015 kelak, baik didasarkan atas pemahaman sosiografis yang menyeluruh maupun kekuatan internal PKS sendiri.

“Alhamdulillah PKS Metro memiliki jumlah Unit Pembinaan Kader melampaui jumlah kelurahan yang ada di Metro. Di bawah unit-unit pembinaan inilah ada akar rumput kader maupun simpatisan yang kami yakin akan `all out` memenangkan Mas Hakim, selain menggerakkan jaringan pemenangan lainnya,” ujar Wahid.

Abdul Hakim sendiri pernah terpilih sebagai legislator di DPR dari Daerah Pemilihan Kota Metro pada periode 2009–2014.

Saat ini, selain sebagai Sekretaris Fraksi PKS di DPR, ia juga menjadi anggota Komisi V DPR yang di antaranya bermitra dengan Kementerian Perhubungan, Pekerjaan Umum, dan Perumahan Rakyat.

Sumber : http://m.antaralampung.com/berita/280325/pks-dukung-abdul-hakim-wali-kota-metro

LEAVE A REPLY