PKS Pesawaran Amanahkan Al Muzzammil Yusuf Jadi Bakal Calon Bupati

0
690

PESAWARAN – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesawaran, Zulpiardi, ST. menegaskan bahwa pengurus dan kader PKS Pesawaran telah memutuskan untuk mengusung kader terbaiknya dalam pemilu kepala daerah di Kabupaten Pesawaran, Lampung yang akan dilaksanakan secara serentak pada Desember 2015.

“Setelah melalui proses pemilu internal, para pengurus dan kader PKS Pesawaran mengamanahkan Drs. Hi. Al Muzzammil Yusuf, M.Si, Anggota DPR RI dari Dapil 1 Lampung untuk maju dalam pilkada sebagai bakal calon Bupati Pesawaran 2015-2020,” tegas Zulpiardi dalam keterangan persnya (5/3/2015).

Menurut Zulpiardi, Al Muzzammil Yusuf adalah sosok politisi bersih dan merakyat yang memiliki kapasitas untuk memimpin percepatan pembangunan Pesawaran dan diharapkan dapat menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat Pesawaran.

“Beliau adalah Ketua Umum PKS pusat pertama yang sudah tiga periode diamanahi menjadi Anggota DPR RI oleh masyarakat Lampung. Beliau politisi yang ramah, pandai bergaul dengan berbagai kalangan. Kepedulian dan pengabdiannya kepada masyarakat Lampung sudah dirasakan,” jelasnya.

Dengan diusungnya Al Muzzammil Yusuf menjadi bakal calon Bupati Pesawaran, terang Zulpiardi, pengurus, kader, dan simpatisan PKS akan berjuang keras memenangkan Pilkada Pesawaran. Apalagi, kata Zulpiardi, keluarga besar M.Yusuf Jaiz, ayahanda Muzzammil yang juga tokoh senior Golkar Lampung akan mendukung beliau di Pilkada nanti.

“InsyaAllah pengurus, kader, simpatisan, dan keluarga beliau siap membantu. Kami tentu akan mengajak teman-teman partai lain untuk mengusung beliau,” terangnya.

Zulpiardi menambahkan, berdasarkan mekanisme internal partai, pengurus daerah dapat mengusulkan siapa yang akan dicalonkan sebagai kepala daerah yang diusung oleh partai. “Hasil pemilu internal tersebut kemudian disampaikan kepada Dewan Pengurus Wilayah untuk disetujui dan diajukan ke DPP,” terangnya.

LEAVE A REPLY