Anis Matta Berkunjung ke PP Persis, Gagas Forum Legislasi

0
455

Bandung-Rombongan Presiden PKS Anis Matta berkunjung ke Pengurus Pusat Persatuan Islam (PP Persis). Rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum PP Persis Prof. Maman Abdurahman di Kantor PP Persis Jalan Viaduct Kota Bandung, Jumat 31 Mei 2013.

Presiden PKS Anis Matta menyatakan kunjungan silaturahim ke ormas menjadi agenda prioritas PKS dalam rangka meningkatkan ukhuwah. Selain itu, Anis Matta juga menyampaikan gagasan untuk mengajak ormas Islam dalam sebuah forum legislasi sebagai wadah sharing dan masukan untuk pembahasan undang-undang baik sebelum diundangkan maupun yang sudah Yang perlu mendapat revisi.

Ketua PP Persis Maman Abdurahman menyatakan mendukung gagasan ini, pihaknya akan menindaklanjuti segera. “Kami sangat bersyukur mendapat kunjungan dari DPP PKS. Kita berharap PKS menjadi pelopor menegakan dakwah dan tarbiyah melalui parlemen.”

Sebelumnya rombongan DPP PKS ini juga bertemu dengan ratusan tokoh Kota Bandung di salah satu rumah makan di Kota Bandung. Dalam pertemuan ini turut hadir Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung nomer urut empat Ridwan Kamil-Oded MD. Dalam pertemuan dengan tokoh Kota Bandung Anis Matta menegaskan sikap PKS menolak kenaikan harga BBM.

Turut dalam rombongan DPP PKS diantaranya Ketua Dewan Syariah Pusat DR. Surahman Hidayat, M.A., Ketua Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) Makmur Hasanudin M.A., Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin Lc., anggota DPRRI Fahri Hamzah S.E., M.Si., Abu Bakar Al Habsy Lc., Andi Rahmad S.E., M.Si dan lainnya. ***

LEAVE A REPLY