Mufti Salim Instruksikan Anggota PKS Menanam Pohon

0
873

Bandar Lampung – Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menginstruksikan seluruh anggota PKS untuk berpartisipasi dalam kegiatan menanam pohon. Hal tersebut dikemukakan Mufti Salim saat menyampaikan sambutan di acara launching gerakan menanam pohon di halaman DPW PKS Lampung, Minggu, 9/1/2022.

Mufti mengatakan, kegiatan menanam pohon ini dalam rangka peringatan Hari menanam pohon sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Januari. Karena konsep peduli kepada lingkungan hidup itu tidak cukup sehari, maka Mufti pun menandatangani surat edaran kepada seluruh anggota PKS utk ikut gerakan menanam pohon.

“Harapannya seluruh anggota PKS 1 orang menanam 1 pohon. Jika dari 12 ribu anggota, setengahnya berpartisipasi menanam pohon, maka ada 6 ribu pohon tertanam di Lampung. Saya juga menginstruksikan anggota DPRD dari PKS untuk ikut menanam. Anggota DPRD ada 58 orang bisa ikut menanam 500 pohon. Jadi total 6500 pohon selama 5 hari. Harapannya ini menjadi gerakan yg substantif bukan lips service. Gerakan menanam pohon menjadi sumbangsih PKS bagi dunia,” kata Mufti.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari Walhi Lampung dan Komunitas Ayo Menanam Indonesia (KAMI).

Bahkan Ketua KAMI, Muhammad Soleh, memuji PKS bukan hanya sebagai partai yang peduli dengan rakyat saja, tapi juga peduli dengan lingkungan hidup.

Hadir pula Fraksi PKS DPRD Provinsi dan Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung dalam launching gerakan ayo menanam ini

LEAVE A REPLY