Warga Wayhalim : “Kalo Ada Pasar Murah, Rakyat Jadi Terbantu, Terima Kasih PKS”

0
184

Bandarlampung – Warga wayhalim Bandar Lampung merasa terbantu dan berterima kasih kepada PKS karena telah mengadakan kegiatan Pasar Murah di wilayahya. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang perwakilan warga wayhalim pada Kegiatan Pasar Murah yang digelar oleh Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Wayhalim di Lapangan Bulutangkis Gang Lestari, Kelurahan Jagabaya 1, Kecamatan Wayhalim, Sabtu (25/12).

Kegiatan yang mengusung tema sehat, murah, dan merakyat Ini mendapatkan apresiasi dari warga Wayhalim, salah satunya adalah ibu Dewi, warga gang Lestari, jagabaya 1 Kecamatan Wayhalim,.

Dewi mengungkapkan, warga merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan yang digelar oleh SPKK DPC PKS Wayhalim. Warga berharap kegiatan seperti ini bisa terus diadakan sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat kecil yang kian hari semakin berat.

“Senang banget, Habis senam, beli sembako murah, terus dapat sayuran gratis. Kami berharap, semoga kegiatan seperti ini bisa terus diadakan oleh PKS, apalagi sekarang harga sembako pada naik. Kalau ada pasar murah begini, rakyat jadi terbantu,” ujar Dewi.

“Alhamdulillah, Terima kasih PKS, dengan uang tiga puluh ribu rupiah, kami bisa membeli 1 paket sembako berisi Beras 2.5 kg, Minyak goreng 1 liter dan telur 1 mika (10 butir).” Kata Dewi sambil tersenyum senang.

LEAVE A REPLY